Resep Puding Jagung Sederhana. Bapak dan Anak Pada Rebutan!


Cemilan hari ini adalah 👉Pudding Jagung.
Beberapa hari yg lalu udah bikin tapi udah habis dan ternyata kurang, bapak e & anak-anak reques lagi 😊.

Di resep kali ini pake gulanya 150-200 gr, barangkali temen2 ada yg mau bikin juga ngasih gulanya 150 gr aja yah. Kata anak-anak pas dan ngga kemanisan. kebetulan keluarga bunda emang ga suka yg terlalu manis, tapi kalau suka yang lebih manis lagi, kasih aja gulanya 200 gr👌.

--Pudding Jagung--
Resep ala @mrs.wijaya

Bahan:

  • 3 bh jagung manis uk besar parut
  • 1 bh kelapa parut
  • Air
  • 2 bks agar2 putih, @7g
  • 150-200 gr gula pasir
  • 2 lbr daun pandan potong2
  • 1 sdt garam/secukupnya

Cara :

1. Campur jagung dan kelapa parut jadi satu, peras dgn air sedikit demi sedikit dan hasil air perasan 1,5 liter

2. Masukkan air perasan jagung dan kelapa kedalam panci, masukkan agar2, gula, daun pandan, garam, didihkan sambil diaduk2 lalu matikan

3.Tuang kedalam cetakan sambil disaring, stelah dingin dan padat baru dipotong2, atau simpan dikulkas dulu sebelum disajikan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil yaa..

Sumber

0 Response to "Resep Puding Jagung Sederhana. Bapak dan Anak Pada Rebutan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel